Recent Post

Jumat, 20 Januari 2012

Trik Internet Gratis 3 Tri/Three via PC Terbaru

Trik ini menggunakan 3 software sekaligus, yaitu ISPCE, Tunnelier, dan Proxifier. Okeh..langsung aja kita mulai Triknya..cekidot..

1. Buka Control Panel >> Network Connections, buatlah New Connection menggunakan Dial-Up Modem, dengan nama TRI, phone number *99#, username dan password 3data.

Setelah semua settingan telah diatur, klik next, centang/checklist Add New Shortcut, klik finish.
Kemudian untuk menghindari pemutusan koneksi oleh server, klik kanan pada koneksi yang telah dibuat tersebut, kemudian kilk Tab Networking, pilih Internet Protocol (TCP/IP), lalu klik Properties.
Selanjutnya klik Advanced, terdapat pilihan Use Default Gateway On Remote Network, hilangkan checklist.
Jika semuanya sudah tersetting dengan benar, selanjutnya kita koneksikan. Kita lanjut ke langkah selanjutnya..

2. Jika sudah connected baru kita buka ISPCE yang telah terinstal, kemudian Load Config yang sudah kita download. Link download di bawah postingan ini..

3. Jika sudah, selanjutnya kita buka Bitvise Tunnelier yang telah terinstal >> Load Config, kemudian klik Login, tunggu hingga berganti menjadi Logout.
Demi untuk menjaga keamanan Host, Port dan Username diatas saya sensor, tapi semua settingan diatas sudah terdapat di Config. Selanjutnya kita atur Proxy dengan meng klik Proxy Setting. Centang/checklist Use Proxy, masukkan Server 127.0.0.1 Port 8088 Proxy Type HTTP..

4. Selanjutnya kita buka Proxifier yang telah terinstal >> Load Config.. Kemudian buka browser seperti Firefox, Opera atau yang lainnya, aturlah ke No Proxy.
Bukalah Proxifier, jika semua settingan benar akan muncul logo-logo dan tulisan-tulisan seperti gambar diatas.


LINK DOWNLOAD :

ISPCE-2201 + Config
Tunnelier + Config
Proxifier + Config

PASSWORD :
onewayz.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More