Recent Post

Senin, 16 Januari 2012

Download Gratis SnowFox Screen Recorder


SnowFox Screen RecorderApakah Anda sering merekam aktifitas desktop Anda? Salah satunya untuk membuat video tutorial. Saya beberapa kali memang pernah merekam aktifitas desktop (screen recording) untuk membuat beberapa tutorial komputer. Untuk melakukan aktifitas recording screen, tentu kita membutuhkan sebuah software pihak ketiga (third party software) karena Microsoft tidak menyediakan program screen recorder gratis ke dalam Windows. Nah, apabila Anda kebetulans edang membutuhkan sebuah program screen recorder, software yang satu ini mungkin salah satu pilihan yang cukup tepat. Software tersebut adalah SnowFox Screen Recorder.
SnowFox Screen Recorder seperti namanya adalah sebuah tool (software) untuk melakukan aktifitas screen recording atau Video Screen Capture dan menyimpannya ke beberapa format video standar seperti AVI, WMV, MP4, MPEG-1, MPEG-2, FLV, atau SWF. Selain meng-capture layar monitor, tool ini juga bisa meng-capture audio dari komputer ataupun microfon. Software ini sangat tepat bagi Anda yang ingin membuat demo video atau video tutorial yang menyertakan suara Anda dalam video tersebut.

SnowFox Screen Recorder
Klik gambar untuk memperbesar

Dengan SnowFox Screen Recorder, Anda juga bisa menentukan area mana saja pada desktop yang akan di-capture, baik itu full screen atau area tertentu saja. Selain itu, Anda juga memberikan highlight pada cursor baik saat cursor bergerak ataupun melakukan click. Anda juga bisa mengatur Frame Per Second (FPS) serta kwalitas dari video output yang akan dihasilkan melalui tab Video di jendela utama program. Begitu pula pada kwalitas audio yang dihasilkan bisa atur sesuai dengan selera Anda. Dan masih banyak pengaturan yang bisa Anda lakukan agar menghasilkan video dengan kwalitas tinggi.

Cara Mendapatkan SnowFox Screen Recorder secara Gratis

Jika Anda tertarik memiliki SnowFox Screen Recorder seharga $29.00USD secara gratis, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Syarat pertama Anda harus memiliki account Facebook. Jika sudah punya, silahkan login ke akun Facebook Anda kemudian klik link di bawah ini untuk menuju kehalaman Giveaway Snowfox Screen Recorder yang ada di Facebook.
    Facebook SnowFox Software
  2. Selanjutnya, klik tombol Like (Suka) pada bagian atas halaman agar Anda bisa mengakses halaman giveaway tersebut. Apabila sebelumnya Anda sudah pernah menyukai (like) halaman tersebut lanjutkan ke langkah 3.
  3. Like Snowfox Software Page
  4. Setelah itu, masukkan alamat email (yang valid dan aktif) pada input email yang disediakan dan klik tombol Submit.
  5. Submit email
  6. Pada halaman berikutnya, Anda akan diberikan informasi license dari SnowFox Screen Recorder beserta download link dari software tersebut. Simpan atau catan informasi license tersebut dan gunakan untuk meregistrasi SnowFox Screen Recorder.
  7. Lincense Information

Cara Registrasi SnowFox Screen Recorder

Jika Anda sudah mendapakan lincese dan telah mendownload SnowFox Screen Recorder. Install program ini ke komputer Anda. Setelah selesai, jalankan. Dan ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan registrasi SnowFox Screen Recorder.
  1. Pada jendela utama program, klik menu Help yang berada di bawah tombol close. Kemudian pilih submenu Register.
  2. Menu Register
  3. Kemudian akan muncul jendela Registrasi software. Masukan email yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi dan Registration Code yang Anda dapatkan sebelumnya. Terkahir klik tombol Register.
  4. Registration Window
    Klik gambar untuk memperbesar
  5. Jika data yang Anda masukkan tepat, maka akan muncul pesan yang berbunyi Registration Success! dan program siap digunakan.
Segera dapatkan SnowFox Screen Recorder secara gratis. Promo ini berkahir pada 11 Desember 2011. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More