Recent Post

Sabtu, 28 Januari 2012

Kiper terbodoh dalam sejarah!!!


Khalid Askri (lahir 20 Maret 1981) adalah penjaga gawang sepak bola Maroko yang bermain untuk FAR Rabat. Askri menjadi terkenal di dunia untuk dua kesalahan kiper pada tahun 2010, yang terjadi dalam beberapa minggu satu sama lain.
Yang pertama terjadi dalam adu penalti saat pertandingan melawan Maghreb Fez. Askri awalnya berhasil menahan tendangan penalti, tetapi ketika hendak merayakannya, bola yang masi berputar tersebut menggelinding dan akhirnya masuk ke gawang.
Yang kesalahan kedua terjadi saat pertandingan melawan Kac Kenitra, ketika Askri berusaha untuk menggiring bola jauh dan ikut maju menyerang, tiba tiba peamin lawan dengan mudah mencuri bola dari Askri dan langsung mencetak gol. Setelah kesalahan itu, Askri langsung melepas jersey dan sarung tangan dan lari keluar luar lapangan, serta menghindari upaya rekan tim untuk menghiburnya.(malu bngt kali ya )



Ini kebodohan pertamanya gan


seminggu kemudian,kebodohan nya terulang kembali

Note:
Hikmah yang kita bisa petik dari video tersebut adlh kita sebagai manusia dituntut untuk tidak boleh sombong dan cepat bangga akan apa yang kita lakukan .

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More